Jumat, 13 Juli 2012

feb 12

Bagaimana ini ?aku mulai merasa ketakutan lagi…ah andai ada kamu di sampingku,pasti semua beban masalah ini menjadi sedikit berkurang,meskipun bukan kamu penyelesaiannya tapi paling tidak aku bisa bersandar di bahumu ataupun menangis di punggungmu… Semua masalah ini membuat aku ketakutan..aku sangat ketakutan.. Aku membayangkan mereka nekat membuat hidupku sengsara…. Ah kamu…kenapa kamu memilih sekarang sih untuk meninggalkan aku? Atau sebenarnya sudah lama ya kamu menianggalkan aku? Hanya aku saja yang kurang peka dan tidak sadar akan semua ini.. Jujur sangat jujur,aku belum bisa melepaskan cinta ini..kamu tau? Butuh keberanian untuk bertahan mencintaimu,tapi keberanian dan kesetiaanku tak bisa meluluhkan hatimu juga.. Aku menangis, mengingat betapa dulu aku mengandalkan kamu,betapa dulu kamu membuat aku jatuh cinta..kenapa? Kenapa sih dulu kamu harus meyakinkan kalau kamu ini orang baik,orang yang pantas kucintai..kenapaaaa kenapa sekarang kamu melarikan diri dari perasaan ini…aku sedih dengan semua ini. Aku tau kamu tidak pernah peduli,meskipun aku menangis,merengek pun kamu engga akan peduli. Aku tidak pernah menyesali karena aku mencintaimu tapi yang aku sesali..kenapa aku harus merasakan ini lagi,kehancuran hati yang sangat dalam. Aku hanya berharap kamu memilihku lagi,bukannya aku ingin mengemis cinta,tapi aku tau aku lah yang terbaik yang ada ,aku yang terbaik yang mencintai kamu…. Mimpi ini belum sirna ,belum musnah…kalau kau ingin hadir,mari kita merangkai mimpi bersama