Selasa, 17 Juli 2012

PETUALANGANKU AWAL 2010

Dia memang tidak seganteng Ken Zhu,tidak sekeren Bae Yong Jun,ataupun se imut Takizawa,tapi dia nyata di depanku. Dia gabungan dari ketiga tokoh idolaku . Gak ding,kita tidak boleh membandingkan seseorang kan,tapi bener deh,bagiku dia baik banget. eits. . . tunggu dulu... Dia tidak sesempurna itu sih,ya ada juga bagian yang aku tidak suka, manusiawi kan? Aku tidak tau dia nyesel apa tidak karena ulahku yang kadang kadang kaya anak kecil,manja banget,bayangkan saja,kita cuma masuk ke tempat A* itu hanya untuk muter satu kali,langsung minta keluar,jadinya orang lain baru datang kita keluar,trus menuju tempat yang lain,tempat B*,di situ aku ribut mau minta nonton,yah dia sih nurut,tapi setelah kita menuju ketempatnya ,eh mallnya tutup,ampun deh,ya dah kita pindah ketempat yang tidak di rencanakan sebelumnya,aku ga tau apa yang di pikirkan . . . Trus dia beli tiket,ya ampun penuh banget,tinggal tersisa baris yang paling depan,tapi dasar aku,ya tetep ngotot mau nonton,ya dia masih sabar,padahal aku tau,dia tidak suka flm itu,tapi demi aku dia mau memeksa diri untuk menemaniku menonton, salut. pas lagi jalan mau ketempat makan,ada restoran yang kebakar,duh panik lah,bayangkan saja,kalo terbakar kan bisa bahaya,secara,mati sia sia ... tapi dia sukses bikin aku tenang ,padahal aku sudah mau pulang tuh. kejadian lucu pas makan piza,aku kan emang kurang suka,yah kadang kadang emang suka makan juga,kalau lagi kepingin banget,kebetulan dua minggu sebelumnya aku sudah makan piza. nah di situ dia bete banget karena ulah ku,he he he,biasa ,aku kan kadang suka aneh bin ajaib, aku sudah pesen ini, eh ga jadi , ganti lagi, eh ga cocok juga , akhirnya ganti lagi, dia shok kayaknya, habis mbak pizanya bikin sebel juga,he he he,ga deng, sebenernya aku cari yang biasa aku makan,tapi kayaknya ga ada,makanya agak ribet. maaf ya bikin senewen... selesai nonton kita ke tempat C* sudah sore dan gerimis,dia tanya,bener tetep mau pergi?yah aku jawab ya iya,masa sudah capek jalan kok tidak sekalian ya . . . ini yang paling aku takutin, Nyebrang . . . duh ampun ga tau kenapa aku bisa takut nyebrang,kayaknya dulu waktu aku kecil hampir ketabrak bus tingkat(jaman dulu)kejadiannya di surabaya, aku inget sempet terkapar di tengah jalan dan di gotong orang,nah dari sejak itu aku takut nyebrang, sekarang sih sudah mending,asal mobilnya ga pada kenceng kaya begitu... tapi bener deh,kalau kita pergi tidak pada jamnya tuh pasti tidak bisa sesuka hati,yah kita sudah jauh jalannya,eh gerbangnya di tutup,malah ada orang yang berdebat,(ga tau apa yang di perdebatkan) ya sudah akhirnya kita balik lagi,pulang,duh nyesel juga sih sudah sampai tapi tidak bisa masuk,tapi ga papa,mungkin lain kali aku bisa ke situ lagi,paling tidak aku sudah pernah menginjakkan kaki,yah meskipun cuma di platarannya saja. pas balik ,hujan mulai turun,hi hi hi,romantis banget tau,duh apa yang aku pikirin ya??? he he he,ga maksudku kalau untuk orang yang lagi melihat pasti di pikir kita pasangan kekasih deh,yah secara,hujan hujan payungnya cuma satu,arhhhhhhhhhhhhhhhhhhh. .. . Duh kita jalan lagi ketempat yang sama,nyebrang lagi,aku habis jalan yang jauh,trus harus nyebrang. Duhhhhhhhh. . .rasanya mau teriak dan marah dan nangis jadi satu, pas dah sampai di sebrang dengan selamat,hampir nangis,ga bisa ngomong,malu sih sebenernya,tapi mau bagaimana lagi coba,namanya juga takut,itu hal yang aku tidak suka dari semua pertemuan ini,aku cuma berfikir, kalau aku ngotot ga mau nyebrang kalau ga di gandeng,apa dia akan ninggalin aku di pinggir jalan ya? kalau dia sih banyak yang tidak di sukai dari aku,secara aku kaya anak kecil banget sih, he he he,selain satu . Tentang nyebrang! yang lainnya dia sukses membuat aku seneng,he he he he terimakasih ya,lain kali lagi hi hi hi