Sabtu, 24 November 2012

SI CEROBOH BERULAH

Ya lagi lagi siceroboh berulah.Kenalkan saya Aini...lebih cocok kalau disebut si Aini yang ceroboh saja kali ya? Sering sekali barang ilang, hape, cincin pun 2 biji,kalung 1 biji,gelang 1 biji,uang ,buku, bahkan yang lebih ekstrim ..pacar saya juga hilang ,kawin sama orang lain... * ini ilang apa kabur ya? *

ya ... malam ini,saya kehilangan hape lagi,hehhehe...sudah berapa kali ya dalam 13 tahun ini saya ganti hape? sepertinya lebih dari 9 x...kalau ga hilang ya rusak,(eh atau ganti karena memang pingin ganti deng)

Pertama saya kehilangan hape baru 7 bulan beli (sudah tidak ingat tahun nya) saya ingat nokia 7260/7620  (ada ga sih ? pokoknya yg mirip hurup S ) hilang di teras rumah,hahhahaa...
Yang ke dua lagi galau karena patah hati di tinggal nikah sama pacar ,bersender ditiang mall puri indah dan duduk manis di toko sepatu,eh tiba tiba hape juga raib.
Yang ke 3 hehehhe...ini lebih canggih,bb yang beli baru 5 bulan pun harus hilang. dari semua kehilangan yang paling bikin nyesek itu kenangannya,kalau nomer kita bisa urus dan kembali lagi....tapi segala foto,catatan semua raib.
karena saya suka berhayal dan menuangkan dalam tulisan di hape,jadi beberapa cerpen saya musnah..ah sebel kan? iya kan?kalau saya sih sebel banget.

cincin ,gelang dan kalung hilang?,keterlaluan sekali...emas hilang,bingung kan ? saya juga bingung,tapi ya sudahlah,anggap aja kurang ngamal. tapi ini engga sekalian kok,kalau gelang saya masih dijakarta,saya taruh di tangga rumah bos,dan hilang,cincin yang pertama hilang kebuang emak saya,karena kita heboh makan rambutan dan klengkeng tidak sadar kalau cincin yang iseng dipinjem kakak di taruh dimeja,kalung sudah di Manado hilang diantara tumpukan sarung tangan dan cincin ,entah ilang dimana (karena saya punya kebiasaan jelek,engga tahan pake sesuatu yang menempel,jadi sering kali saya lepas dan buat main main,hilang deh..sekarang sih engga punya apa apa yang nempel).

Kalau uang,yang paling berasa,karena saya ngibul alias membohongi emak saya,saya bilang kalau saya engga ada uang,tapi saya nyimpen uang (ga inget 1 juta atau 5 ratus) yang jelas uang saya gulung di dompet dan saya pamit ke jakarta lagi,sempet ambil 50 ribu buat beli minum.. dan sesampai jakarta saya juga tidak mengecek dompet,2 hari kemudian saya baru sadar kalau uang ilang. yah itu beneran kualat kan sama emak,habis itu ga mau deh bohong ,ngibul ngibul lagi.

banyak banget kecerobohan saya ,tak terhitung...tapi kalau dipikir pikir,masa sih saya urang ngamal?masa setiap barang ilang,mesti dibilang kurang ngamal...lah
bukannya ini murni kecerobohan saja ya?ah sudahlah..bb ilang,pasti saya kangen sama temen temen grup di trtr,ah kapan aku bisa beli lagi ya?




0 komentar: