Kamis, 19 Juli 2012

AKU DAN DRWB


Apa itu DRWB ?  DRWB ( Dua Ransel Wanna Be)  adalah perkumpulan manusia pecinta travelling dari berbagai suku bangsa dan Agama tapi tetap satu Negara ,yaitu Negara Indonesia . Dan tersebar dari berbagai kota dan Negara,bahkan berbagai profesi. Dan di satukan oleh pin BB saja , mereka keren keren lo,cakep cakep juga ,pastinya hebat juga sih ( Cuma itu sih yang aku tahu hehehhhee).

Bukan mau ikut ikutan nulis tapi memang harus nulis biar lumayan kerenan dikit deh,meskipun lagi lagi yah kagak bisa merangkai kata dengan indah dan mendayu dayu seperti para senior yang di DRWB sih
.
 Awal mulanya aku hanya ingin lepas jadi anak rumahan yang penurut dan yang baik hati ini,sayang kadang apa yang di harapkan tidak sesuai dengan kenyataan yang ada, mau cuti saja susahnya minta ampun ,mungkin takut kantornya ilang di gotong keong...
Jadi selama ini aku hanya bisa baca baca tulisan teman tentang petualangan mereka.

Semua serba kebetulan,aku gabung dan kenal DRWB dari temennya temenku yang sering rame di twiter.
Dini... Aku awalnya hanya kenal nama dia dari salah 1 novel yang aku baca,di ucapan thans to dan aku sempet baca blog dia yang tentang Balik Papan,aku suka tulisannya ,ceria.

Aku jarang main twiter,ke fb juga mulai jarang, kegiatanku setelah kerja biasanya baca novel ( ini hobi aku )  tapi namanya baca kadang kadang suka bosen juga,nah tiba tiba aku ( aku lupa,pokoknya aku bilang mau gabung ) trus di kenalin sama adminnya,namanya Tyo,belum pernah lihat wajahnya,tapi ternyata dia memang keren ya , di lihat lihat jadi mirip artis Jhon Pantau ya? #BalasDendam .

 Aku bergabung,tapi waktu itu lagi baca novel,dan mereka ngobrolnya yang aku belum ngerti,jadi aku hanya memperkenalkan diri, ah mereka ramah ramah,aku kaget saja waktu di panggil chibi ,serasa imut imut deh ( padahal aslinya amit amit ) .
Trus malam berikutnya aku sudah mulai ikut gabung,dan jujur,bener bener jujur,aku bukannya sok imut, sok polos, apalagi sok akrap,tapi karena kalian semua kan emang akrap banget jadi aku yang memang selalu senang dengan keramahan aku langsung kebawa suasana.
 Dan soal bahasaku yang aneh ,aku minta maaf,tidak  maksud mau buat kalian emosi ngadepin aku.kalau cuma 1 atau 2 orang yang bilang aku aneh berarti mereka yang salah,tapi kalau 26  orang bilang aku aneh ,mau tidak mau,suka tidak suka,( ngutip bahasa siapa ini )  aku harus dengan rela hati dan dengan keiklasan jiwa raga , harus menerima,kalau diriku termasuk spesies aneh yang hidup di bumi ini ( aku sendiri bingung,kok bisa ya,perasaan ya hanya ngomong biasa saja loh ) .

Pernah jalan jalan kemana ai?
Kalau di tanya seperti itu aku ya bingung mau jawab.
Sebenernya belum banyak,tapi pernah,ya cuma selama ini aku selalu jalan sama keluarga bos atau teman teman,tidak  pernah pergi sendiri.
Tapi tahun ini aku berjanji sama diri sendiri pingin jalan jalan sendiri,aku bilang sama temen ,aku pingin jadi kupu kupu yang bisa terbang,capek juga jadi ulet terus,makanya kebetulan banget,sangat kebetulan,waktu proses jadi kepompong kok bisa ketemu sama temen temen yang hebat ini. Dan mimpi terbesarku adalah bisa jalan jalan  ke Negara China,Jepang dan Korea. Kenapa ke 3 Negara itu? Karena dari film yang aku tonton, China film Huan Zhu Ge Ge , film Dinasti Qin yang pemandangannya indah indah banget deh.
Jepang mencari saudara kembar yang terpisah dan Korea menyusul Bae Yong Jun dan T.O.P  #abaikan.

 Huan Zhu Ge Ge ( ft nyolong dr mbah google)

Meskipun sering di bully ( kalian kualat lo ) aku engga pernah sakit hati,aku bahagia,tapi jangan jahat jahat dong sama aku,kadang aku sedih juga kalau pada jahat,padahal emang aku ga ngerti salahku apa...( langsung bikin derama )
Meskipun belum pernah ketemu,aku merasa seperti sudah kenal lama,dan semoga awal tahun ini kita ketemu yah,dan untuk maret,semoga aku bisa ikut, ijin cuti sudah di kasih,tinggal bikin akte dan paspor ( lagi lagi ) 
Akhir kata,aku cuma mau bilang,makasih teman teman,kalian sungguh baik,aku tidak bisa memaksa kalian untuk suka berteman dengan aku,tapi aku sangat senang bisa berteman dengan kalian semua,peluk dari jauh...

Oh yah,kalian kan manggil aku cici aini/pin,tante aini/pin, jangan kaget yak,aku kulitnya coklat,padahal aku punya saudara kembar orang Jepang loh,namanya ... Hideaki Takizawa ( Ochoy silahkan cari ).