Minggu, 22 Juli 2012

AKU : KOREA VS DIET !


Ada apa aku dengan Korea dan diet ? Sebenernya tidak ada masalah,hanya saja aku kepingin jalan jalan ke Korea. 
Jadi aku selalu bilang,entar kalau aku sudah langsing aku mau jalan jalan ke Korea ah...

Emang ke Korea harus langsing?
 Apa hubungannya?
Ke Korea mah yang  penting kan punya duit,paspor ,visa,pasti bisa berangkatkan?

 Iya sih...Tapi karena aku hidup tidak bermandikan uang ,jadi aku harus nabung,nah tau sendiri kan ,kalau kita nabung pun pasti tergoda dengan hal hal lain.
Dan kenapa harus diet...
Hem ini hanya alasan diriku untuk pergi biar tidak merasa bersalah soalnya ngabisin duit banyak,aku cek di travel ikut tur itu 15 000 000, jadi aku harus berusaha dan ini untuk memotifasi aku. Istilah kerennya aku memberi penghargaan kepada diriku sendiri atas prestasi yang di hasilkan.
Bayangkan menurunkan berat badan itu tidak mudah lo,aku sering gagal dan ujung ujungnya bukan tambah langsing aku tambah gede dan gede.

Aku sudah di marahin semua keluarga,bos juga, mereka sudah maksa aku untuk diet,alasannya ya biar sehat, dan aku tau mereka semua sayang sama aku.
Tapi  kan aku orang yang agak malas berolah raga,dan minum obat penurun berat badan aku juga agak takut dengan efek sampingnya, jadi apa yang buat aku semangat?  Selain  pergi ke Korea dengan angan angan bisa ketemu Bae Yong Jun dan T.O.P . ^-^ 
  Memberi motifasi dan hadiah buat diri sendiri itu sangat menyenangkan.
Kenapa harus nunggu hadiah dari orang lain? Karena sampai kapanpun gak  ada yang bayarin aku,kecuali aku menikah dan suamiku mau ajak bulan madu ke sono.

 Jadi inilah penjelasan aku,kalau aku langsing baru mau ke Korea...

Dan perubahan bukan dari orang lain kan? Harus dari diri sendiri,tapi kalau orang lain bisa kenapa aku engga.

Jadi apa yang sudah kamu lakukan ai? 

Hem sempet ke gym,tapi cuma 1 bulan,aku bosen,
Diet ketat tanpa nasi juga pernah, tiap hari makannya cuma sayur,dada ayam/ikan,ubi,buah,gandum...
Turun dong,seneng nih,tapi ya itu lagi,aku bosen...
Baliklah ke kehidupannku yang biasa ,emang tidak sempet naik banyak tapi tetep naik beratnya.

 Aku  konsultasi sama ahli gisi,hem... Asiknya punya temen ahli gisi,jadi dia kasih menu diet ,engga ekstrim sih,dan lebih asik biaya konsultasinya, hanya aku bayar dengan 1 buah novel ^-^. Then I Hate You So, (  yang  tokoh ceweknya juga berusaha menurunkan berat badan , dan yang seru setingnya Korea dan Jepang ).
Dan tiap pagi aku lari ,eh jalan deng, masih engga sanggup lari...meskipun sekarang tidak bisa lari tiap pagi,secara sering hujan .
 Jadi intinya aku berusaha mengurangi berat badan,karena aku mencintai diriku.
Aku  mencintai diriku yang sekarang,tapi aku juga harus memikirkan diriku yang nanti kan?
Ini semua aku lakukan karena aku sangat sayang diriku,dirimu dan dirinya...

*siap siap nodong kanan kiri untuk minta hadiah*

Mungkin benar aku ini manusia aneh yang hidup didunia ini... 

0 komentar: