Selasa, 26 Januari 2010

cuma kata kata

aku benar benar marah,kecewa,jengkel sama diriku,
kenapa aku selalu jatuh cinta pada orang yang salah?
oh Tuhan,
kenapa selalu begini,aku bersyukur kau hadirkan cinta,tapi mengapa,selalu yang sulit ku jangkau?
Kali ini aku jatuh cinta pada seseorang yang tak mungkin mencintai dan menerimaku...
aku ingin menerikakan kata kata,aku rela berubah demi dia,tapi sebelum aku berteriak dia telah menutup mata dan telinganya...
dia telah mengatakan dengan jelas bahwa dia tidak ingin semua terjadi....
Tuhan kalau pun ada rasa cinta di hatinya,
sedikit saja,
pasti aku akan bahagia,
dan sepertinya cinta itu ada...
tapi itu pun tidak ada gunanya,dia tidak cukup berani untuk merubahku apalagi merubah dirinya...
aku ingin dia tau,dan mengerti,bahwa dalam hati kecilku,dia bisa membimbingku,menjadikan ku seseorang yang bisa menatap hari esok dengan tersenyum...
tapi aku di paksa untuk melupakan nya.
bagaimana perasaanku...sedih,luka,kecewa,tapi aku bukanlah gadis cengeng dalam urusan cinta,
kesetian yang aku agung agungkan membawa luka,aku tidak mungkin membencinya,tidak, dia tidak melukaiku dengan meninggalkan aku untuk wanita lain,tapi dia tidak berani mencintaiku....
aku ingin berteriak.....tapi percuma dia pun tak medengar lagi,dia jauh sangat jauh
tidak ada kemarahan dalam hatiku,yang ada hanya luka yang harus ku balut sendiri...

0 komentar: