Selasa, 09 Februari 2010

Aku dan Dia

Disaat aku membuka jendela kamarku, kulihat kau di seberang sana,
menatapku dengan pandangan menusuk, membuatku bergidik ngeri.
Di sorot matamu, kau seperti menyalahkan aku, membuat aku serba salah.
Sikapku memang agak keterlaluan, jika sudah menyangkut tentangmu.

aku sudah membentak, mengusirmu dan menghardikmu, dengan rayuan, bentakan bahkan makian
Pagi inipun aku kembali mengusirmu, tapi kali ini hanya dengan ulahku, yang membuat orang terbahak bahak ketika melihatku, tapi kau tak bergeming.
Kau tetap ditempatmu, dan semakin membuatku ingin berteriak.

please..... aku benar benar tidak tahan melihat tatapanmu,
ingin sekali memukulmu, tapi takut kau marah dan mengacau ditempatku, lagi.

pandanganmu semakin sendu, seolah meminta penjelasan dariku, mengapa?????
Aku tak ingin disalahkan, bukan aku yang jahat, tapi kamu yang tak tahu diri

Kau membuat tidurku tak nyenyak, karena memimpikanmu
Bukan aku yang mengusirmu, tapi kau tetap ingin menerkamku...

Kini kau menatapku lagi,ingin membuatku luluh,
dan berharap aku memanggilmu tuk bercanda lagi
sorot matamu memohon belas kasihan.
tapi sebesar apapun usahamu, aku akan tetap pada keputusanku,
aku tak ingin bersamamu!!!!

Aku sendiripun tak tahu, kenapa aku bisa membenci kaum mu
Eh... bukan membenci deh, tapi aku tak ingin kau pandangi dan kau sentuh

Kadang kadang, aku menikmati ngobrol dengan mu, tapi kalo kamu lagi gak galak dan
jarak kita agak jauh he he he

Maafkan aku ya, plase..... jangan memandangku seperti itu lagi
aku tak bermaksud mengusir belahan jiwamu,
aku hanya tak ingin deket deket dengan mereka,

AKU GAK JAHAT KANNNN???????

0 komentar: