Rabu, 26 September 2012

LPM ke 3 GRI ...

Seperti biasa untuk kopdar selalu kendala dengan waktu. aku memang bukan koordinator resmi Goodreads Manado,tapi berhubung aku yang paling senior (baca : tua) temen temen menunjuk aku deh. ga papa sih,ya cuma aku belum menjalankan tugas sebagai koordinator saja sih.

oh ya sudah lama kami tidak mengadakan kopdar,alasan sederhana kami para GRI (yang cuma 4 orang) semua sibuk  dengan kegiatan masing masing ,dan Vannesa sempet belajar ke jakarta 2 bulan,Nindy persiapan pengangkatan PNS ,tinggal Frieta dan aku,yah meskipun pernah ketemu dan tuker novel itu bukan kopdar resmi.

setelah racu dengan hari dan tanggal di putuskan tanggal 5 hari kamis,dengan pertimbangan Fely bisa ikut. dan satu lagi kita kedatangan teman baru,namanya Agnes ,dia dikenalkan oleh mas Helvry ,ah anaknya seru juga.
tapi Fely tidak datang,di bb ga bisa di fb juga tidak bisa,akhirnya kami berlima menyerah... aku dan Agnes langsung menyelesaikan urusan,weh dia order novel banyak banget.tentunya semua terbitan haru .
 dan lagi lagi Frieta bawa virus K-Pop yang sialnya member lain tidak ada yang kebal .
bahkan Agnes termasuk ELF juga...huahhahaha...senangnya,dan lagi dia calon apoteker,ingat kan? kami ber 4 profesinya saling terkait dan ketambahan member baru pun profesinya nanti berhubungan juga,kami langsung mentertawakan kebetulan ini.

Seperti biasa,tuker tuker novel ,haha hihi ,makan ,ngobrol seru bahkan Agnes pun terlibat,oh iya,ada 1 lagi ,masih adik adik sih,sepupu Agnes ,sayang dia pendiam.
Waktu cepat berlalu,tiba tiba sudah jam sembilan,kami kurang puas ngobrol dan langsung bikin janji kopdar lagi,kali ini bukan GRI tap K-POP ,di putuskan hari sabtu jam 3,dan dengan janji tidak boleh tuker novel lagi...hahahhaha

Hari sabtu jam 4 Nindy datang,disusul Vanessa dan terakhir Frieta,langsung deh menuju wapo lagi.
kali ini Frieta langsung keluarin laptop dan semua koleksi film dia copy ke hardisk nya Nessa,dan lucunya aku sm Nindy malah asik bahas novel.
Lagi lagi waktu cepat berlalu,jam 8 kami out dari wapo dan entah ide siapa tiba tiba kami mampir ke gramedia.

Nessa beli komik banyak,dan aku..yah selalu deh ga bisa jaga mata.
sangking asiknya ngobrol ,diskusi dan milih novel,ternyata pintu gramedia sudah di tutup,hahahaha buru buru bayar deh. ah senengnya kopdar ke dua atau pertama sama asiknya,meskipun kami cuma ber 4 kami tetap merasa senang. oh iya Agnesnya mangkir ga jadi datang,ya sudah ga bisa ngobrol sama kita deh,siap siap kangen saja sama kita kita.

0 komentar: