Rabu, 26 September 2012

SECANGKIR KOPI

Aroma kopi mengingatkan aku akan dirimu,betapa dirimu tak bisa dipisahkan dari kopi
Secangkir kopi membuatku tersiksa pedih,kini sadarlah aku,kopi dan dirimu tidak bisa dipisahkan...
Kau begitu menyukai kopi,aku begitu tersiksa akan kopi
Secangkir kopi membuatku menderita.

Kopi ... Entah ada apa diriku dengan kopi,mencium aroma kopi membangkitkan perbagai perasaan yang berkecamuk dalam dada. Ya,kopi seolah olah menjadi musuh dalam selimut. Aku begitu kedinginan dan ingin bergelung dalam selimut,tapi sesudah nya aku harus menanggung derita seperti ada racun yang menyebar dan membuatku menjerit akan siksa.

Kopi... Aku begitu ingin bisa meraih hatimu dengan secangkir kopi,tapi bagaimana mungkin?
Kamu kini menjauh,tak peduli betapa aku sangat mencintaimu,mengharapkan kita menjadi sepasang kekasih  ..

 Seberapa keras aku memaksa aku tetap tidak akan bisa menikmati secangkir kopi ini,sama... Seberapa keras dan seberapa sabar aku menanti dan mengharapkanmu,akhirnya aku akan terluka,aku akan tersiksa...

Secangkir kopi adalah penyelamat ku,cukup secangkir kopi membuatku menyadari...kamu dan aku memang tidak bisa bersama.

0 komentar: