Kamis, 13 September 2012

DUNIA HAYAL : DILEMA

DUNIA HAYAL :CURAHAN HATI / PAGI PAGI GILA 25-4-12

PERINGATAN... yang nulis ini bukan orang GILA hanya saja Agak setengah waras,jadi kalau di katakan gila dia tidak akan marah ,tapi dia akan minta ganti rugi .





Dulu aku sangat mencintai Ken Zhu ,meskipun mencintainya aku tetap selalu menggunakan logika dan tentu jual mahal  ( tapi aku memang mahal sih) .
 Sepuluh tahun aku bertahan mencintainya,meskipun banyak godaan datang aku tak pernah berpaling , bagiku ... aku  cukup mencintai dia seorang. Tapi tiba tiba aku mendengar kabar  kalau dia sudah memiliki kekasih,aku masih tetap tidak percaya.
Ah cuma gosip...tapi sayang beberapa waktu sesudahnya aku melihat foto dia dan seorang wanita ( baca tabloid asian plus ) hatiku hancur lebur,merasa  dihianati...dia yang ku cinta selingkuh di belakangku.
Mungkin kalau hanya selingkuh aku tidak terlalu syok! Tapi dia tinggal serumah,oh Tuhan...serumah ! Aku tidak bisa membiarkan ini,meskipun hatiku sakit aku harus melepaskannya,harus tekatku !

Aku tidak bisa mencintai dia lagi,meskipun sakit aku harus rela dan iklas berpisah,dia yang ku cinta sudah menghianati cinta suciku dengan tinggal bersama seorang wanita tanpa ada ikatan pernikahan...

Hatiku  yang hancur berkeping keping akhirnya menerima cinta seorang pria yang telah lama ada di hatiku,dulu aku tidak bisa mengaku mencintainya karena aku terikat cinta dengan Ken Zhu,dan setelah hatiku lepas dari Ken Zhu aku harus mencintai Bae Yong Jun...dan dia bukan pelarian.



Kalau boleh jujur meskipun aku sudah bisa mencintai bae yong jun adakalanya bayangan ken zhu tetap muncul... 
3 tahun aku mencintai Bae Yong Jun tanpa sekalipun berpaling,sahabat terdekatku seringkali mengejek dan selalu meributkan untuk mengganti cinta lain,tapi bagaimana mungkin? Dia baik,dia tidak berhianat bahkan dia sangat lemah lembut dan murah senyum sepanjang masa. Di samping isu yang mengatakan dia seorang gay,aku sudah jatuh cinta jadi aku menutup telinga. 
Entah bagaimana cintaku yang aman damai ini membuatku berpikir untuk mencari cinta lain,bukan karena tidak mencintai Bae lagi (rupanya aku terpengaruh dengan hasutan sahabatku ) dan  beberapa nama pria pernah singgah,sebut saja Huge ,bertemu di serial The Myth yang menampilkan sosok seorang pria yang awalnya slengekan yang ingin mengoleksi cewek banyak tapi akhirnya dia bisa berubah hanya karena dia melihat seorang gadis yang rela mengorbankan nyawa untuknya,dan disinilah dia tahu,bahwa cintanya ikut mati bersama seorang gadis itu, meskipun akhirnya dia bisa mencintai seorang putri ,dan yang aku tersenyum haru,dia menanti hingga 2000 tahun lamanya ( ooooiiiii sadar ai) Huge lumayan mencuri hatiku dan membuat aku bimbang dan bingung, tapi kesetiaan yang begitu abadi membuatku mundur teratur.


Danny Ahn , aku sering tertawa melihat tingkahnya yang seperti itu,di acara Dream Team dia si kapten yang songong abis. karena sering melihat aku jadi suka dia dan dia menjadi seorang yang di pertimbangkan untuk ku cintai ,tapi akhirnya sia sia saja,aku merasa tidak sanggup berhianat,aku tetap setia sama Bae Yong Jun.
Hingga suatu saat tanggal 1 feb 2012 aku memutuskan untuk mengakhiri cintaku, aku memang mengambil keputusan yang mungkin membuatku menyesal.

Berbeda dengan Ken Zhu yang memang harus ,kali ini aku memutuskan tanpa ada masalah,aku memang gila,  dan aku harus mencari pengganti Bae,secepatnya !
Karena hatiku lemah dan tidak bisa di ajak kompromi,dia selalu muncul dihati,kali ini aku di paksa berpisah tanpa ada kesalahan,hingga aku memutuskan untuk mempertimbangkan beberapa pria lain,HUGE pun menjadi orang pertama yang harus aku pilih,tapi ternyata tidak bisa,getar cinta yg dulu telah hilang. Bahkan aku di kenalkan RIU  SI WON  ( kalau ga salah nama) melirik hanya sepintas,tapi dia tidak membuatku jatuh cinta .


Dan terakir Dennis o'neill ,yang awalnya aku pikir Danniel Hanny ( yang di film mr.Perfect ) dan dia adalah pria  yang tepat buat menggantikan Bae Yong Jun di hatiku,karena aku melihat aura cinta di matanya setiap dia memandangku,tapi bagaimana ya...ternyata sulit,bahkan setelah 2 bulan berpisah aku belum juga bisa  mengalihkan cinta ini,dan kadang aku masih mengharapkan aku bisa kembali bersama Bae Yong Jun,oke aku memang masih mencintai,tapi kata berpisah pernah terucap,jadi sangat sulit untuk kembali...

Dan setelah 2 bulan aku tetap menjomblo,aku berharap aku menemukan pengganti Bae ,dan Bae Yong Jun !...bisakah kau berbuat jahat hingga aku membencimu dan mudah bagiku untuk melepas cinta ini? 

 Dennis dengan sabar hati berkata dia akan menunggu jawabanku untuk menerima cintanya. Ah semoga penantianmu bisa meluluhkan hatiku.

Dennis

Di sisi lain kakakku Tacky yang ada di Jepang, oke oke kalian bingung bagaimana mungkin aku bisa bersaudara dengan Tacky yang imut itu?perhatikan tanggal tahun dan golongan darah kami! Oke sudah jelas kan! Kalau masih tidak jelas,baiklah aku mengaku,sejujurnya kami saudara kembar,yah kaget kan? Aku sendiri saja kaget kok,hehehhee...iya kami saudara kembar dan seluruh dunia harus tau itu! Kami memang saudara kembar yang terpisah,terpisah jarak dan negara bahkan terpisah dari ke dua orang tua,kami memang saudara kembar beda ayah ibu dan negara,tapi tidak bisa di pungkiri,kami tetap saudara kembar (maksa!).

Yah kakakku Tacky (entah bagaimana aku memilh menjadi adik perempuan ketimbang menjadi kakak perempuannya,mungkin dengan menjadi adik aku bisa bermanja ria ) kakakku membuat aku pusing tujuh keliling,dia menghilang tanpa jejak,aku sudah mencari kemana mana,ke ITC,Mangga Dua bahkan pernah ke Glodong juga,( ke tempat jual dvd tentunya,) tapi tidak ada kabar terbaru yang ku dapat,bahkan ke Eyang Google pun aku pernah,tapi itu tadi,dia menghilang,mungkin dia sedang sibuk di negara antah berantah atau kehutan rimba bertemu dengan para harimau dan menyamar menjadi tarzan dan tidak mau di ganggu ,bahkan sama adiknya yang manis ini sekalipun...


Tapi kau percaya ,kakakku itu sangat sangat sanyang aku,buktinya dia kirimin aku salju,hyaaaaa...harusnya kirimin tiket dong,tapi karena aku sibuk kerja ,aku tak bisa pergi,jadi percuma juga, aku dan kakakku saat ini sedang jauh,tapi tapi kalau ada yang naksir kakakku yang imut itu,bolehlah asal jangan di sakitin saja ya...dan kakakku ini rupa rupanya tidak tau kegundahan adiknya,hehehe....sepertinya kakakku ini tidak punya pacar deh,wakakkaka...andai kami tidak jadi saudara pasti aku menjadikan Tacky pacar deh ,hahahahha...upssss ngacau deh.

Takky


Saat sekarang

Traaaa raaaaaa aku sudah jadian sama Dennis ,hem ternyata dia oppanya nita,dan yang lebih kaget,sesudah aku menerima cinta Dennis,ternyata dia keponakannya Bae Yong Jun...*nangis di kolong meja) 
Tapi aku sudah menerima cinta Dennis,aku tidak boleh egois ,aku tetap akan mencintainya,meskipun bayangan Bae selalu hadir,ah susah sekali menghilangkan perasaan ini.
Aku dan Dennis LDR (ngakak) jadi aku merasa tertekan,bukan karena status LDR itu,tapi aku tidak begitu mencintai Dennis... 
TOP seorang pria lain yang aku cinta ,yang sepertinya bisa menggantikan posisi Bae di hatiku,tapi aku tidak bisa bersama,karena dia suami temen aku. (nangis kejer lagi)



BYJ
Bae Yong Jun .... woooo aiii niiiii (kabur sebelum di sambit Dennis)



3 komentar:

harry mdj mengatakan...

sumpah absurd banget nyaahahaha TOP

dyudo mengatakan...

gw nggak kuat baca sampe akhir.... :(

LIBETTY mengatakan...

ya Tuhan... cewe yg tinggal serumah dg ken itu aku .... sekali laghi ahh, akuu...