Selasa, 25 September 2012

Kopdar GRI manado ke 2


Trarararraaaa…….akhirnya kopdar 2 GRI Manado terlaksana juga, rencana awal jam 4 sore,tapi karena beberapa minggu yang lalu,di Manado terjadi 2 pembunuhan  berturut turut,para orang tua melarang anaknya keluar malam….
Rencana bertemu jam 1 siang terancam gagal karena tiba tiba hujan   lebat…janjian jam 1 pun molor jadi  jam 1.30…
Kita  janjian mau cari tempat makan yang ada wifinya,tapi ternyata lagi gannguan,ya sudah terpaksa deh pindah ke solaria (lagi, kopdar pertama di solaria) ,kami makan ,tuker tuker novel dan sesudah itu lanjut karaoke…

Nindy mengundurkan diri pulang duluan,jadi kami lanjut ber3…nyanyi lagu yang seru seru…eh ternyata suara Vanessa dan Freita keren ,kalau aku…yah sudah pasti di bawah rata rata deh..tapi tetep enjoy..
2 jam berlalu tanpa terasa,Vanessa pun mengundurkan diri pulang duluan,akhirnya tinggal aku sama Freita …ya sudah karena aku tinggal di rumah sendirian tentu tidak ada larangan mau pulang jam berapa,dan kebetulan Freita dapat ijin pulang malam kami berdua lanjut nonton…

Kita nonton film …. ,seru sih ,
Keluar bioskop kami masih enggan pulang,ya sudah  makan dulu,dan pilih pilih tempat makan,Bambu Express ..



pesen lumpia,nasi dan sapi lada hitam,makan tanpa tersisa…


oh iya tidak lupa pesan dessert yaitu tiramisu… kue yang sampai saat ini masih menjadi opsesiku untuk bikin,aku belum menemukan resep tiramisu yang bisa aku buat.

Makan sambil ngobrol gobrol dan tentu saja heboh ceprat jepret foto lucu gitu deh. Ga terasa sudah jam 9.30 masih sore sih sebenernya,tapi buat aku pribadi ini sudah lumayan malam,meskipun aku bilang mau pulang jam berapapun tidak ada yang marah ataupun negur,tapi aku selalu memberi jam malam buat diriku,tidak boleh lebih dari jam sebelas malam,yang artinya paling telat jam 10 aku harus sudah di jalan,karena Mantos ke rumahku harus naik 2 x angkot dan ojek. Tapi kalau sudah jam 9.30 aku tidak berani ambil resiko,akhirnya kita menunggu taxi,yang alamak rame sekali. Ya sudah hampr 30 menit baru deh ketemu taxi,
Sebelumnya Frieta turun di tempat ibunya ,yang ternyata jualan nasi kuning,ah tau gitu tadi aku makan di situ,paling tidak bisa gratis kan (mental gratisan).
Aku pulang dan sampai rumah tepat jam 11 malam,ah lelah tapi bener bener puas deh kopdar kali ini,kami memang hanya ber 4,dan relatife baru kenal,tapi kami seperti sudah lama kenal.
Oh iya ,ada yang lucu dan baru disadarin sampai kami tertawa tawa…bagaimana tidak,kami ber 4 profesi atau calon profesinya saling terkait.
Aku bekerja di distributor alkes (alat alat kesehatan)
Nindy dia ahli gisi dan sudah bekerja di puskesmas
Vannessa dia calon perawat,yang sekarang magang di rumah sakit besar di Manado
Frieta mahasiswi akhir kedokteran,dia calon dokter gigi.. nah berkaitan kan?selain kami sama sama hobi baca ternyata profesi kami pun terkait.

0 komentar: