Kamis, 09 Agustus 2012

NYAYAL plus NGACO


aku bingung harus mulai dari mana?
barat atau timur?
selatan atau utara?
karena aku benar2 tdak tau arah,oh aku benar2 tersesat arah ,sudah 10 bulan aku disini
ampunnnnnn .
aku mulai dari sini saja ya? entah mungkin di tengah2 atau samping,daripada aku tambah tersesat.
berawal ketidaksengajaan aku dan dia berkenalan,aku terkagum2 dengan kata2nya yang bagus,
eh jangan salah ,dia tidak merayu aku lo,cuma aku terpikat aja sama bahasanya,aku pun juga tidak ada rasa apa2,cuma suka aja,
lambat laun kita ngobrol dari hal yang ringan2,trus entah mengapa ,mungkin aku menemukan sosok yang dewasa dari dirinya.
terus terang aku adalah cewek yang manja,mungkin faktor anak bungsu kali,aku bisa merasakan perhatiannya .
yah meskipun aku lihat juga sama siapa saja dia perhatian,
trus tanpa sengaja juga aku meminta sesuatu dari dia,bahasa kerennya aku memaksa dia untuk membelikan sesuatu.
oh dia menuruti  *entah sebenarnya dia nyesel ga ya* mudah2an sih tidak,kapan2 aku tanya ahhhh.
lanjut…
tapi bukanya aku berterima kasih,eh aku malah bikin gara2,yah dia marah lah sama aku,
wah serasa sesak deh dada ini,aku yang berharap mendapatkan sahabat baik kok malah bikin orang senewen,
ampun deh …
tapi itu ga berlangsung lama , 2 hari kemudian kita sudah baikan kok,
menurut fersiku sih,
entah kalo menurut dia ,
singkat cerita …
aku suka curhat ke dia,tentang segala macam,kadang urusan teman,urusan kantor,pokoknya segala macam urusan,
hi hi kasihan ya jadi tempat sampahku,tapi aku seneng aja gitu,
aku yang ga pernah percaya sama orang baru,apalagi ini,kenal aja cuma ga secara langsung kok bisa2nya aku begitu percaya dia,
wah bahaya juga nih,
he he he,
tapi entah mengapa aku serasa ga peduli gitu,kalo teman2ku tahu pasti pada kaget deh,
aku yang membenci cinta,egois...
ga pernah percaya lagi sama mulut manisnya cowok ,kok bisa luluh ya,
oh aku tau,
mungkin dia tidak pernah merayu aku,jadi dia beda dengan cowok2 lain,pokoknya aku seneng aja kalo bisa ngobrol sama dia,
tapi aku tau dia gak peduli sama aku,
eh peduli,
mungkin dikit,,dan aku tau dia pun tidak akan pernah suka aku,yah kok yakin banget ya?
ya iyalah orang aku sudah ngobrol sama dia kok,jadi aku tau,sebenarnya dia males ngobrol sama aku,
hanya karena dia orang baik aja makanya dia mau besusah payah mendengarkan keluh kesahku,
jadi aku akan tetap bilang, tuh orang emang baik ya,
he he he mungkin faktor itu semua aku jadi suka sama dia,
jangan berfikir aku cewek yang gila ya,
namanya juga suka ,jd ya suka aja,
padahal ini ga mungkin lo di dunia nyata,
tapi aku pingin banget menikmati kebahagian,ingin memperhatikan dan di perhatikan,
yah meskipun hanya dalam hayalan,
karena untuk dunia nyata aku dan dia ga mungkin,
jadi siapapun kamu?
aku tau aku tidak pantas kau sukai,bukannya aku tidak menghargai diriku, tapi aku tau saja.
tapi ijinkan aku membuat ini indah walau hanya sesaat,
walau hanya dalam hayalan,
semoga kau menerti dan memaafkan aku.

*di tulis 14 desember 2009 *

0 komentar: