Kamis, 25 Oktober 2012

LPM Kopdar GRI Manado ke 4-5

tumpukan novel dan poscard namja Korea
Kopdar GRI Manado ke 4 yang direncanakan dari bulan Agustus,mundur dan dijadwalkan September pun akhirnya batal,seperti biasa,menyatukan jadwal para anggota sulitnya minta ampun. Kenapa tidak saya tentukan saja tanggalnya? Sengaja saya tidak memperlakukan seperti itu,kami hanya ber 5,dan tak mau kalau salah satu tidak datang,jadilah tanggal yang sudah saya pilih pun batal.
Tanggal 18 siang saya buat janji sama Agnes mau nonton, trus saya sengaja bbm Nindy dan Vannesa,mennanyakan kapan bisa kopdar,mereka bilang sudah ada waktu,jadi  saya putuskan hari sabtu siang kopdar,oh iya tidak lupa saya bbm Puspita,teman baru yang saya temui diwaktu saya nonton,pertemuan yang sangat lucu untuk orang lain,tapi tidak untuk kami para member GRI,hanya bermodal novel saya menyapa dia dan tanggapannya sungguh luar biasa.
Tinggal nunggu Frieta,karena hape saya sudah ganti jadi agak susah, satu cara hanya nunggu konfirm di twiter,yang ternyata Frieta tidak bisa,kalau jum at sore baru bisa... Nah yang artinya nanti sore,pontang panting saya atur jadwal lagi ,(dibikin dramatis) saya konfirm ulang semua,untunglah semua bisa. Jadilah kopdar ke 4 ini dadakan,Nindy dari kantor jadi tidak membawa novel,hanya saya dan Vanesa yang sempet bawa,saya nekat pulang ke rumah untuk ambil novel.
agnes,nindy,vannesa foto dulu sebelum yang lain datang.
Pertama saya yang datang,disusul Nindy,Vannesa,Agnes,dan Puspita akhirnya datang,resmi perkenalan. Dan Agnes mengajak 2 temannya,Kristi dan Yunita...selamat datang di perkumpulan kami para narsis.
Tinggal tunggu Frieta si master k-pop, meskipun Puspita bukan penggemar k-pop tapi dia tetap bertahan sampai akhir (maafkan kami,yang sering lupa umur) .
Solaria menjadi tempat kami ngumpul lagi,meskipun mbak yang ngelayani mukanya sudah asem tapi kami maklum,pasti mbak itu lagi capek luar biasa. Atau ngiri lihat tumpukan novel (ga tau mana yang betul,secara ini cuma tebak tak berhadiah) .  Seperti biasa kalau kopdar tidak pernah puas sekali,jadi kami janjian ketemu untuk nonton ,diputuskan hari minggu. Sampai ketemu hari minggu.
 Dan ini kopdar terbesar dan te-rame yang pernah kami alami, butuh waktu hampir 2 tahun,akhirnya bisa 8 orang yang datang.
kristi,yunita,agnes,ai,nindy,vanessa,frieta,puspita

Hari minggu telah tiba, pagi pagi  Nindy dan Nesa bbm,membatalkan janji (bahasanya ga usah diperhalus- sengaja) ternyata Nesa ada rapat pemuda digerejanya dan Nindy harus ke rumah camernya ... Yah yah.
Oh ya,malam  sebelumnya di twiter saya janjian sama Aletha,member GRI juga yang tidak sadar kalau kita ada juga GRI Manado,padahal sudah 3 tahun dia di manado (hyaa kemana aja buuu) dan lagi lagi kami khususnya saya pribadi harus berterima kasih sama mas Helvry karena mengenalkan saya dengan Aletha, peluk dari jauh (jangan ditepis ya).

Saya lupa kalau ini hari minggu,janjian jam 1 saya molor 15 menit, saya tidak bisa beli tiket,Frieta dan Agnes belum sampai,Puspita dan temannya masih muter muter keliling mall... Dan saya masih mencari Aletha,yang akhirnya ketemu. Lagi lagi,kami para member GRI ini ,entah mengapa,belum pernah ketemu tapi sekalinya ketemu langsung akrap dan sudah bisa ngobrol tanpa sungkan ,dan sesudah beli tiket kami nunggu didepan pintu. Kami  ini nakal,membajak satu kursi yang didukin cowok,kasihan dia,ga di luar ga di dalam kita duduknya satu baris. Puspita datang dan mengenalkan temannya,Inda... Selamat datang semoga nyaman dengan kami ya.

Selesai nonton rasa rasanya kami kurang puas,awalnya mau gabung Puspita dan Inda yang mau ke cafe duduk duduk lucu,tapi ternyata mereka mau belajar juga,ya sudah gagal deh.
Kami ber 4 memutuskan nongkrong lucu juga,setelah racu saling pilih,kesana kemari tanpa hasil, tapi akhirnya,tararaara...pilihan jatuh ke pizza,yang sempet dibikin bete sama pelayanannya,tapi ya sudahlah,saya yang lagi diet pun tak kuasa menolak pizza ini, 2 potong besar..terima kasih teman teman,sudah  pesan yang bukan  pinggiran keju saja.

 Kami ngobrol ngalor ngidul,dan lagi lagi,kami keasikan ngobrol,ga ada foto kami semuaaaa...
Kopdar ke 5 tetap seru,meskipun tidak ada yang bawa buku untuk di tukar tukar.
Meskipun tidak lengkap ,tapi saya menikmati pertemuan ini. Semoga kopdar selanjutnya Nindy,Vanessa bisa gabung. Ga rame oi ga ada kalian.

1 komentar:

A mengatakan...

terimakasih komennya, pasti oleq yang minta yah? hahaha...

di manado tinggal di mana?