Kamis, 04 Oktober 2012

1 BULAN JADI MEMBER DRWB / TrTr

Mengenal para tokoh di balik grup DRWB ( tapi hanya dari sisi aku,kalau kurang berkenan ya maklum,namanya aja kesan pertama)


1. Husni... Dokter yang sedang di Afrika (bukan afika),baik hati sama orang lain,tapi dia sangat sombong sama aku.(Suka songong) *dia yg pertama panggil ci pin*

2. Harry,seorang yang baik hati,dia sangat perhatian di antara semua,membuatku merasa nyaman,dan dia yg berani pm tanya umur,alaaamak sama sama  kita ini.

3. Achid sangat welcom ,bahkan merasa nyaman.lemah lembut suaranya bikin damai.

4. Dini,membuat ku harus menahan tangis dengan ulahnya,aku merasa dekat kerena dia lah yang menentengku ke grup, aku merasa kenal dia,tp aku di kerjain habis habisan,padahal kan aku cama kenal kamu.

5. Emil yang termasuk cuek tapi tidak ada masalah dan aku pikir beneran pacaran sm ochoy.

6. Oleq,yang sering membuatku menangis jengkel dengan keusilannya.
Sekarang sering ngadu kalau ada masalah,tapi tetep usilnya ga ilang.

7. Fetty,yang seumuran dengan aku,mau bagaimana lagi,aku hanya bisa memanggil chibi ,cantik.

8.+9. Rere dan ulfa,ah adik imut imut,senangnya aku,kita sama sama demen K-Pop

10. Ojie,penyiar radio yagn sudah lama aku ga denger,tapi dia termasuk ramah dan agak usil

11. Daniel,ah...baik juga,lucu,kadang kadang nyebelin.suka panggil panggil amoy,yang ternyata emang pacarnya.

12. Ochoy...cakep,lucu dan banyak tingkah,

13. Mas Cul ternyata orangnya yang pake kacamata dan yang bernama mas Hardi

14. Heri,nah sampai berbulan bulan baru sadar kalau Heri itu cakep,dan selama ini ga tau ,kirain Heri dan Hardi sama.

15. Mas Yudo,om yang awal kemunculannya suka berantem (guyon) sama mas Harry,

16. Sony,yang langsung ramah dan engga jelas keramahannya.

17. Mas bill,mas yang berwibawa,fotonya,tapi kalau sudah ngobrol gokil.

18. Elly...ih ramah,suka nama mandarinnya.

19. Theo... Si cowok cakep yang ternyata usil,dan aku bilang dia mirip Jhon Pantau

20 Antho yang suka di komplain gara gara sinyal simpati.

21 + 22.  Uliel dan Sastri,dulu ga begitu kenal,dan sempet salah,kirain Uliel dan Sastri itu sama juga.

 23. Ai ...yang selalu membuat pusing 22 member,banyak tingkah,yang katanya suka deramah,apa yang di omong hanya dia dan Tuhan yang tau. Padahal belum pernah ketemu,tapi sangat pingin di sayang dan menyayangi...

Semua kesan itu hanya kesan pertama ,karena kalau sudah mengenal,aslinya mereka pada baik baik,akuuuu sayang kaliaaan,sayangi aku jugaaa ya (ngarep).

Tapi ya,keusilan,kegokilan,mah ga berubah,ga ada...dan semua cakep cakep yak,kecuali aku ... nangis di kolong ranjang... keluar lagi *ga muat * ,pindah nangis ke kolong meja...

Tunggu cerita kesan sekarang ya (soalnya seru gabung di trtr ini)
 *jangan pada marah sama aku ya,soalnya itu kan kesan pertama,kesan yg sering salah, dan lagi ga semua bener benr kok,hanya dilebih lebihkan *

0 komentar: