Kamis, 04 Oktober 2012

HANYA SEKEDAR KATA ( MEMBER DRWB )


 Nah kalau tadi kesan pertama yang sering menggoda atau sering salah,ini dia kesan ku sekarang akan tokoh di balik grup DRWB... Simak ya,tapi tetep namanya ini kesan dari pribadi ya berarti tidak seratus persen bener,tapi juga tidak ada salah,lah namanya apaaaaa?...
Dannnn ini semua benar tapi tidak benar benar .Pokoknya ini benar tapi tidak benar, istilah kerennya sih,ini semua nyata tapi karena hanya dari  satu sisi tentunya ya tidak bisa dipertanggungjawabkan keabsahan dan kebenaran akan pribadi masing masing,lah wong aku ya belum pernah ketemu sama mereka kok. Tapi aku tetap berharap tidak ada yang tersinggung ataupun ngambek trus nujes nujes aku.


1. Husni,ternyata dia emang baik,seriiiiing usil,fotonya sih ganteng,aku suka terharu baca blog dia,memang selain ganteng,dia baik banget,sampai rela relain bikinin pesta ulang tahun buat pasiennya,dan bikin cake sendiri. Nih calon suami idaman para wanita nih,dokter ,baik,ganteng (kok kaya di novel novel sih ya?) ,sayang dia setengah brondong,(jitak kepala sendiri) yang mau daftar silahkan...senin naik.

2. Harry... Masih tetap baik,suka perhatian sama semua,tapiiiii... Sekarang agak lain..napa mas? Takut aku jatuh cinta yaaaa? Iya yaaa? Tenang....aku masih setia sama mantan aku,Bae Yong Jun masih selalu dihatiku.(sodorin guling sama rawon,rawonnya memang tidak seenak yang lain,tapi aku buatnya kan dari hati .
kedip kedip *klilipan* )

3. Achid...masih baik,lemah lembut,dan aku dikirimin kartu pos dari Bali,senyumnya itu lo bikin klepek klepek,eh dia juga suka K-Pop (horeeee ) dan jujur aku sangaaat iri lihat dia di gendong sama ojie,eh bukan aku pingin di gendong ama ojie loh,tapi aku pingin di gendong cowok (itu mimpi pas aku masih abg)

4. Dini...aku cayaaaang kamuuuu,ga salah aku bersabar kalau kamu marahin aku (bukan bersabar,yang benar,emang aku merasa bersalah dan bingung kalau di marahin,aku takut di benci orang) dia kalau nyanyi ceriaaaaa...aku sukaaa,kirimin VN lagi dong...dan semogaaaa cepet bisa bikin novel,aku mau minta tanda tangan dan foto.

5.Emil...hihi,paling suka teriak bebaaaas,di tinggal selingkuh Ochoy,trus deket sama Sony,tapi sayang Sony tukang predjon.

6.Oleq... Teteeeeep usil ga ilang,tapi dia suka perhatiin,meskipun basa basi sih,karena emang dasarnya dia suka gitu,tapi boleh lah,kalau lagi sedih dia tiba tiba suka tanya. Tau tuh punya indra ke 6 kali tuh...

7. Fetty... Chiiibi,tau ga kenapa aku semangat diet,soalnya aku denger kan chibi F pinter dandanin orang tuh,nah aku kepingin didandanin nanti kalau ketemu,trus pingin di foto,jadi para para fotografer TrTr,foto aku yaaaa...

8+9. Rere dan Ulfa...adik imut imuuuut,Rere kadang suka nyebelin,nyuekin aku,tapi tetep imuuuut,apalagi kita nyampah ya Re,pas ada SMtwon di RCTI..nanti ketemu aku ya,dan Ulfa...masih setia nunggu yg di sana (mending nunggu Donghae aja fa,ketahuan pastinya).

10. Ojie... Baiiik, usilnya ga ilang juga ,tapi dia suaranya enak,sering ngomong sendiri sih ,soalnya aku sering denger pas dia ngomong (jitak,ya iyaaalah dia kan penyiar radio).

11.Daniel... Teteeeep baik,lucu,suka di tonjok sama mas Harry ,tambah manis,mau nikah sama Amoy,mau punya cafe,dan mau punya anak. Eh iya kan?

12. Ochoy,masih cakep dan imut,dan dia janji mau traktir ketoprak ...awas nek lupa (2 piring ya choy?)

13. Mas Cul / Hardi,lagi naksir Achid apa chibi F sih? Suka ikut ikutan ngerjain aku.

14. Heri...wakakakak,maaf ya suka aku panggil monmon,habis gambarnya amang gitu... Dan siapa suruh suka godain aku sama mas Harry terus,kalian ber 2 cocok dah (heri dan dini)

15. Mas Yudo...mas yang 1 ini sudah jarang di grup,lagi sibuk,jadi kangen wejangan dan cara berantem sama mas Harry (guyon) ala Malang. Anaknya namanya Saga,pingin pinjem deh.

16.Sony...nih bocah bener bener deh,masih ngakak kalau lihat DP bbm dia,di depan kamar mandi...dan makasih ya,kemarin nyanyiin lagu pesenanku (pesennya berbulan bulan lalu).

17. Mas bill... Fotonya masih sama (berwibawa) ,tapi anaknya,weeeeh,sayang masih anak kecil,ga boleh di taksir.suka gaya Raz...ihhhh gemeeees,cubit cubit pipinya aja. paling suka lihat foto songongnya Raz.

18.Elly...jarang masuk grup jadi ga ngerti kesannya sekarang.

19. Theo,dia juga sudah tidak pernah nongol di grup,tapi dia sangat sayang sama adik adiknya.

20.Antho...ga pernah nongol di grup,tapi namanya sering di sebut sebut,dan aku ga bisa komplain sinyal lagi deh (ngomong ngomong sinyal disini lagi jeleeeek).

21. Ariev...si imut penulis nih,aku mau ngefens sama dia,tapi belum pernah beli bukunya,eh dia sudah ada buku barunya lagi.

22+23... Uliel,suka tiba tiba muncul di grup,jarang ngobrol sih,tapi (bisik bisik) dia cantik,kutilang (kurus tinggi langsing). Sastri...ini malah belum mengenal tapi sudah menghilang...

24. Ai, nyebelin,aku sendiri kadang suka sebel ,tapi tetep dia mah pingin menyayangi dan di sayangi,dan lagi...pingin ketemu semua member,atau minimal 1 aja gitu,biar bisa merasakan kesan kesan yang lain.

Dan lagi lagi,jangan pada marah sama aku ya,aku kan cuma nulis...lagian ini semua menggunakan sedikit fakta dan banyak imajinasinya.Daripada aku bengong ,ya toh?

Oh iya lupa,meskipun semua cakep cakep tapi aku ga sedih lagi,secara Bae Yong Jun tetep memilihku,apapun yang terjadi....yah meskipun sekarang sudah putus sih.

Semoga ya aku bisa ketemu sama semua,kalian mau kan ketemu aku? aku anak baik ,meskipun sering nyebelin dan berulah tapi aslinya baik,dan ga sombong kok. ya mau yaaaa? kalau ga pada mau aku kan jadi sedih. *tetap ga mau nangis*  secara di rumah ga ada meja.



1 komentar:

Anonim mengatakan...

gw baru baca yg ini...hahaha...add whatsapp-ku aja ciii