Rabu, 16 Januari 2013

DUNIA HAYAL #3 : BYJ KEHILANGAN TAK SESAKIT INI.


 Aku harus memutuskan,memilihmu menjadi sahabat ,teman atau tetap bertahan mengharapkan kamu menjadi kekasihku.

Aku tentu berharap kamu bisa mencintaiku seperti aku mencintaimu,tapi rasa cintaku ternyata kau tepis tanpa ampun,tak kau beri kesempatan untuk tumbuh dihatimu.
 Aku lelah berharap,aku bahagia 3 tahun ini,tapi aku juga sedih,sakit hati dan kecewa.

Aku bertahan terus dan terus,berharap kamu membuat ini lebih mudah,tapi tidak,kamu tetap bertahan mengacuhkan perasaanku.

Yang aku harapkan kamu berkata kepadaku,lupakan aku,aku tidak mencintaimu!. Tapi tidak,kamu lelaki baik tapi pengecut,kamu hanya membiarkan aku mencintaimu dan terus berharap dalam asa.
Kamu hanya berani menjauhiku tanpa berani berkata... celakalah kamu,aku tak pernah bisa paham dan mengerti tanda yang kau berikan untuk menjauhi kamu ,kamu hanya bisa menghindari diriku bagai diriku virus mematikan.
Berkali kali aku bertanya,bagaimana kalau aku melupakan kamu,tapi kamu tetap berkata rela dan iklas kalau pertemanan ini membuatku terluka. Aku hanya memancingmu untuk berkata jujur,untuk berkata bahwa aku tidak pantas mencintaimu. Bukan sebaliknya...bukan seperti itu yang ingin aku dengar, aku tidak ingin mendengar kamu berkata kalau kamu tidak pantas aku cintai, karena yang sebenarnya kamu tidak pantas mencintaiku.

Aku berkata,apakah kau temanku?... Baiklah aku harus memilih,aku tidak ingin kehilangan perhatianmu,meskipun aku harus sadar,aku sangat mencintaimu,meskipun aku masih mengharapkanmu...

Kini aku memilihmu menjadi teman,aku harap kamu sadar,cintaku masih ada,tapi aku berharap cinta itu musnah disaat kau mengharapkan cinta itu.

0 komentar: