Rabu, 16 Januari 2013

KINI DIA TELAH DEWASA


Rasanya baru kemarin aku bertemu dan memandang wajah imut yang sangat menggemaskan.
Badannya montok dan bibir mungilnya tak henti hentinya menyemburkan ludah .

Rasanya baru kemarin aku mencuci popok yang bau pesing dan banyak kotorannya tanpa rasa jijik.

Rasanya baru kemarin aku melihatnya  merangkak dan bermain air kencingnya di saat tak ada orang melihat.

Rasanya baru kemarin aku melihat dia belajar berjalan dan terhuyung huyung menghampiriku dan celoteh lucu membuatku tak bisa berhenti mengajak bermain.

Rasanya baru kemarin aku terjaga semalaman di saat dia tumbuh gigi dan sakit panas.

Rasanya baru kemarin dia masuk play grup dan tak bisa aku tinggalkan dalam satu detik pun.

Rasanya baru kemarin aku mengantarkan dia masuk TK dan disaat kenakalan menghampirinya.

Rasanya baru kemarin dia masuk SD dan tak pernah sekalipun aku pergi darinya dan aku selalu ada untuk semua keluh kesahnya.

Rasanya baru kemarin aku meninggalkan dia .

Rasanya baru kemarin, tapi kini aku sadar,waktu telah berlalu,waktu tak pernah berhenti dan kini dia bukan lagi seorang baby,kini dia telah dewasa menjadi gadis cantik.
Tapi dia akan tetap menjadi gadis kecilku,meskipun aku tau,aku tak ada untuknya kini.

Love you forever ,miss u...

0 komentar: