Kamis, 14 Maret 2013

Cicik itu Aku


Cicik Ai,ci Ai,cicik cicik...tidak diragukan lagi pasti aku akan menyahut dan membalas sapaan itu. Iya sebutan itu melekat padaku hampir setahun ini. Apakah aku memang keturunan Cina? Oh tentu tidak,aku hanya pernah pacaran dengan cowok Taiwan,sebut saja dia Ken Zhu,kenal Ken Zhu kan? Semoga kalian kenal,karena mas Cull,Ojie dan siapa lah itu tidak mengenal Ken ( Terlalu ),sepuluh tahun masa bersama membuatku mempelajari bahasa Chinese di awal awal kita bersama (sekarang sih sudah lupa ). Setelah pisahan aku pun tetap menyukai negara itu,buktinya aku suka nonton film dan denger lagu lagunya kok. Ah andai aku masih bersama Ken,pasti dia bangga sama aku ( kumat e ora uwes uwes ) .

 Sebutan cicik itu dilontarkan member Travel Troopers ,kalau aku tidak salah ingat adalah dokter Husni,iyaaa ! dokter yang sering jadi tokoh cerita fiksi hayal nan gila bikinanku itu. Waktu itu dokter Husni masih galak dan memanggil aku nomer pin. Dan mas Cull pun selalu memanggil begitu juga bahkan beberapa member pun ikut ikutan memanggil nomer pin. Nah pada suatu waktu lagi boming VN ( voice note ), tau dong suaraku itu kalau nyanyi semut saja sampai lari lari berhamburan,sakit telinga mereka,dan kalau sudah marah mereka main kroyok saja ga gentleman banget tuh semut,beraninya keroyokan.

Nah karena semua member,ah ga semua pokoknya sebagian besar member sudah mengirim VN jadilah diriku harus wajib membuat juga. Malu iya,maluuuu banget,aku tidak mengingat lagu satupun seperti mereka suara yang merdu. Achid,Chibi F,Dini,Emil,Mas Harry,Ojie,Antho ,Sony sura mereka bikin merinding.
Achid yang lembut,Dini yang ceria,mas Harry yang nembang menentramkan jiwa,Sony yang menggelegar membuatku tambah mencari alasan untuk alfa dari kirim VN. Tapi cowok yang namanya Husni benar benar meneror ku,memaksa aku dan mengancam ku untuk menyanyi,bahkan Dini tidak mengirimi aku VN kalau aku tidak nyanyi dulu.
Terpaksa demi menjadi teman mereka selamanya aku menyanyikan lagu Tong Hua,sebenarnya karena kalau lagu itu pasti aku enjoy secara hampir hapal.liriknya. Tidak ada alasan khusus selain,kalau nyanyi lagu mandarin meskipun suara lari lari ga jelas nadanya, mereka tidak akan tahu,jadi aku terhindar dari hinaan dan cercaan karena keder.
Nah aku kirim lagu itu,deg-dengan,sumpah ! Mirip kontes idol aja deg-degannya,aku kirim dan...ah ah,langsung heboh,memanggil aku cici Aini. Setelah itu beberapa kali VN nyanyi lagu mandarin.
Pernah bilang,aku orang jawa ,kulit coklat lo, dan aku pikir panggilan itu akan hilang dariku setelah ketemu member TrTr,ternyata tidak. Tidak peduli bentukku seperti apa ,mereka tetap setia memanggil cicik. Itu mengapa panggilan cicik melekat pada diriku dan beberapa member yang tidak tau kisah awal pun akhirnya ikut memanggil cicik. Senengnya mempunyai panggilan kesayangan dari mereka. Peluk peluk semua. Terima kasih  akhirnya panggilan cicik ini permanen melekat dan terimakasih ,persahabatan ini sungguh indah teman ,sungguh membuatku menikmati hari hari,semoga selalu bersama dan semoga aku bisa ikut travelling kalian semua.
Aku sayaaaaang kaliaaaan .

0 komentar: